Aji Pedot Asmara

AJIAN PEDOT ASMARA / AJIAN PEDOT SIH / ILMU PELET PEMUTUS CINTA

Cinta itu memang makhluk aneh. Seringkali datang tanpa diundang dan pergi pun tanpa pamit. Yang menjadi masalah apabila Cinta itu datang tidak pada tempatnya.

Misal : Perselingkuhan, Cinta dengan sanak kerabat sendiri / yang  masih dekat hubungan kekeluargaan dengan kita dll.

Sudah tentu hal ini – bisa merusak keharmonisan rumahtangga. Juga akan menyakiti hati orang lain & membuat keluarga mendapat aib / malu yang tak terkirakan.

Coba bayangkan jika saudara / putra-putri atau bahkan istri/suami anda terkena pengaruh daripada pihak ketiga ini. Rumah tangga bisa hancur karena ulah pihak ketiga. Dan tentu saja hal ini tidak kita inginkan.

Ketika usaha (ikhtiar) secara lahiriah dan rasional mengalami kebuntuan untuk memutuskan tali kasih yang tidak wajar itu, maka dalam khasanah  ilmu spiritual terdapat cara alternatif dengan ilmu yang bernama :

AJIAN PEDOT ASMARA / AJIAN PEDOT SIH

Berikut mantranya :

Tolak balak sejatine katresnan

Muspro doyo asmoro

Cidro pedot sih sejatine suloyo

Sumingkir pedhot sihmu (3X)

Untuk mendapatkan ilmu Ajian Pedot Asmara / Ajian Pedot Sih tidaklah sulit, cukup dengan puasa 3 hari dan menteranya dibaca 33 kali apabila akan menetralkan cinta kasih yang tidak wajar itu.

SYARAT MUTLAK: Hanya boleh dipakai untuk memutuskan hubungan gelap alias PIL – WIL atau Cinta tidak wajar alias kena Pelet.

Namun saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk tatacara ritual penggunaannya sengaja tidak saya sampaikan disini. Saya khawatir ilmu pelet pemutus cinta ini nanti disalahgunakan, cuma untuk mengerjai orang, buat iseng-iseng, melampiaskan dendam pribadi dan nafsu amarah dll. Disini saya cuma sekedar ingin sharing saja tentang khasanah ilmu-ilmu spiritual yang diwariskan oleh leluhur yang ternyata meliputi berbagai aspek kehidupan kita.

Pengalaman saya dengan Ilmu Pelet ini, efeknya bisa cepat artinya dalam beberapa hari/minggu saja hubungan cinta bisa putus. Namun pernah juga saya alami 3 bulan baru bisa putus. Usut punya usut ternyata orang yang dituju punya beking seorang paranormal. Jadi jangan pernah punya anggapan & keyakinan bahwa cuma anda yang membutuhkan jasa paranormal lho.

PERHATIAN: Selain daripada pengalaman saya pribadi & dalam menangani / membantu banyak orang, saya yakin anda akan menemui ini dari berbagai banyak sumber & versi. Saya sajikan kepada Pengunjung blog ini, sebagai sebuah wawasan budaya spiritual yang ada di negeri ini.

Setuju atau tidak, ini merupakan warisan leluhur dari zaman ke zaman. Ini bukan sebuah anjuran atau saran yang harus dilakukan tetapi suatu informasi saja yang mungkin dapat menambah wawasan kita sebagai bentuk peduli terhadap diri sendiri juga orang lain, mungkin juga dapat dijadikan bahan renungan bersama.

Jika kebetulan anda mempunyai problem serupa. Rumahtangga diambang kehancuran kerana hub terlarang / adanya pihak ketiga. Keluarga mendapat aib / malu karena cinta terlarang / cinta sejenis. Maka sudah sepatutnya hal itu layak anda coba.

Dan jika anda tidak punya waktu untuk ritual, baik itu karena kesibukan atau tidak kuat ritualnya, maka silahkan hub saya.

Anda hanya menyebutkan : Nama anda & target, tanggal lahir anda & target, foto anda & target.

Kirim via email ke : djeng_amy@yahoo.com

Insya Allah dengan Ajian Pedot Asmoro / Ajian Pedot Sih Orang terkasih yang anda tuju akan memutuskan hubungan kasih terlarangnya & akan kembali kepada anda dengan penuh rasa penyesalan yang teramat dalam. Silakan anda buktikan keampuhannya…
Mahar  Rp. 300.000,-

Konfirmasi pemesanan melalui email / HP : 0878.5238.2189

Dengan menjamurnya orang-orang yang menyediakan jasa keparanormalan atau kegaiban, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya Ilmu Pelet, Ilmu Pangleretan dsb. Gunanya tentu sudah tahu; untuk memikat lawan jenis. Pelet-memelet sudah ada sejak dulu, mantra pelet / aji pelet atau tatacaranya pun beraneka ragam. Karena khasiatnya yang hebat. Orang yang kena sawab ilmu Pelet ini bisa jadi ling-lung dan merasakan kasmaran atau rindu yang dashyat. Jika tidak ditemui/dikawini oleh orang yang memelet ia bisa jadi gila.

Tapi kalau dulu yang namanya ilmu pelet itu hanya diajarkan atau diwariskan kepada orang yang sudah membulatkan tekad cari pasangan untuk berumah tangga. Namun dijaman sekarang seiring gampangnya mendapatkan ilmu pelet tersebut, pikiran orang pun jadi suka menggampangkan pula, termasuk resiko / akibatnya. Kini banyak anak muda yang membekali dirinya dengan ilmu pelet untuk menundukan lawan jenis yang diinginkannya hanya untuk sekedar main-main, hanya untuk menuruti hawa nafsunya. Nah tipe orang seperti inilah yang berbahaya dan perlu diwaspadai.

Maka dari itu, Ilmu Pelet ini bukan untuk dipermainkan. Tangan mencincang Bahu memikul. Barang siapa menyalahgunakanya, maka tanggung jawab sendiri akibatnya. Azab Allah sangat pedih.